Jejak [6]

Jejak [6]

Cerita sebelumnya ... “Eh, mbak! kamu itu gila apa mabok? Sidang penting gitu malah lawak. Udahlah lakuin apa yang saya saranin aja....

Read more
Jauh Kangen, Dekat Berantem

Jauh Kangen, Dekat Berantem

source Mungkin banyak orang pernah mengalami masalah ketika jauh dari seseorang merasa rindu tapi jika bertemu dan tinggal bersama jadi...

Read more

Berenang-renang Ke-sepian

Pagi tadi gue terbangun dari tidur dan langsung kepikiran kolam renang, gue pengen berenang. Itu salah satu alasan kenapa gue bercita-cita ...

Read more
Jejak [4]

Jejak [4]

Cerita sebelumnya ... Pras kembali ke toko dengan beban pikirannya tentang peristiwa pembunuhan yang dibicarakan orang-orang tadi. Suas...

Read more
Don't Read The Last Page

Don't Read The Last Page

I’m listening Taylor Swift’s Reputation album like many times. Listening it over, over and over again, but still can’t remember the lyrics,...

Read more

Berlalu Seperti Angin

Pagi ini gue bangun dengan perasaan yang ringan. Baru tersadar betapa merindukan udara pagi yang sejuk, kasur yang nyaman, selimut yang han...

Read more

Cicak, Mood Swing dan Semoga Jadi Lebih Baik

[1] Kejatuhan cicak itu pertanda sial. Gini, bukannya gue meyakini hal-hal semacam itu, tapi dalam waktu dekat ini udah dua kali cicak ja...

Read more
Jejak [2]

Jejak [2]

Cerita sebelumnya . . . Seratus meter dari Taman Ismail Marzuki ada sebuah kedai Piza yang sudah masuk bulan ke sebelas dari pertam...

Read more